Internasional

Tertangkap Basah saat Ngintip melalui Bawah Pintu VIRAL Video Wanita Rekam Aksi Pria Cabul di Toilet

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Video seorang wanita yang merekam aksi pria cabul di toilet viral di Facebook. Ia tertangkap basah saat mengintip sang perekam melalui bawah pintu. Dilansir World of Buzz, viralnya video bermula dari unggahan seorang wanita Thailand bernama Chay.

Chay mengunggah sebuah video pada akun Facebooknya, อรทัย ชัยจำเริญสกุล, Rabu (4/12/2019) lalu. Chay juga menyertakan penjelasan mengenai video. Dia mengatakan, video tersebut merupakan pengalaman pribadi yang baru saja dialaminya.

Kala itu, Chay sedang mampir ke pom bensin untuk menggunakan toilet. Di sana, toilet laki laki dan perempuan dipisah. Chay pun masuk ke dalam toilet perempuan.

Setelah masuk ke bilik toilet, dia mendengarkan langkah suara yang mencurigakan. Karena celah di bawah pintu bilik toilet cukup lebar, Chay menengok ke bawah. Dia ingin tahu, siapa sosok yang mencurigakan di luar bilik toiletnya.

Terlihat kaki seseorang yang sedang mondar mandir di dalam toilet. Kaki tersebut merupakan kaki laki laki. Alhasil, Chay ketakutan.

Chay waswas dari dalam bilik toilet, memantau apa yang dilakukan pria itu. Tak terdengar suara apa pun dari bilik samping. Chay menduga, hanya ada dirinya dan si pria di dalam toilet perempuan.

Mengetahui hal itu, Chay merasa ngeri. Ia gemetaran. Dia segera mengambil ponsel dan merekam apa yang terjadi.

Rasa ngeri semakin bertambah saat pria itu menuju ke bilik Chay. Pria bersandal hitam itu menghentikan langkah di depan biliknya. Kemudian, dia jongkok.

Pria itu mengintip ke dalam bilik yang ditempati Chay. Terlihat seorang pria berkemeja putih dan bercelana pendek coklat sedang mengintip. Pandangannya tepat mengarah ke kamera ponsel Chay.

Chay pun menegur aksi si pria. Sadar bahwa dirinya tertangkap basah, pria itu segera bangkit. Dia pun pergi keluar toilet.

Aku sangat gemetaran. Aku tidak berani keluar dulu karena dia mungkin menungguku saat dia sadar bahwa aku merekamnya ," tulis Chay. Karena masih didera ketakutan, Chay menghubungi seorang teman pria untuk menjemputnya. Dia takut hal hal yang tidak diinginkan terjadi padanya jika dia pergi sendirian.

Aku memanggil seorang teman pria untuk menjemputku. Aku pikir jika aku sendirian, dia bisa memperkosaku dan membunuhku ," ungkap Chay. Chay juga menjelaskan, saat dia masuk ke toilet, ada seorang penjaga toilet yang sedang membersihkan pintu masuk. Namun, dia heran mengapa pria cabul itu bisa masuk ke toilet perempuan tanpa disadari penjaga toilet.

Chay pun memberikan peringatan kepada para perempuan agar selalu berhati hati, terutama saat menggunakan fasilitas umum. “ Menjadi seorang wanita terkadang sangat berbahaya. Polisi sekarang melacak orang tersebut di video ," ujar Chay dalam unggahannya. Video tersebut telah dibagikan sebanyak 5.100 kali di Facebook, per Selasa (10/12/2019).

Sebanyak 2.500 komentar dari warganet membanjiri unggahan. Sebagian besar warganet menandai teman teman perempuannya untuk meneruskan peringatan. Ada pula yang merespons bahwa peristiwa yang dialami Chay menakutkan.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment