Kesehatan

Trik Langsing Tanpa Diet, Punya Badan Ideal ala Marsha Aruan

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Marsha Aruan mengaku tidak ada pantangan atau membatasi makanan tertentu yang dikonsumsi untuk mendapatkan berat badan ideal. Aktris 22 tahun ini memiliki prinsip makan apa saja boleh asal didampingi dengan olahraga untuk membakar lemak yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan. “Moto aku aku boleh makan apa saja tapi tetap olahraga biar tetap kurus,” ucap Marsha Aruan saat ditemui di acara Cimory Yolite C+, di Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Olahraga yang dipilih oleh Marsha Aruan adalah circuit training atau olahraga yang menggabungkan latihan kekuatan dan kardio. Biasanya Marsha Aruan melakukan curcuit training setiap dua kali dalam seminggu disesuiakan dengan jadwal pekerjaan. “Aku biasanya olahraga circuit training gitu, yang satu jam. Dalam satu jam ada beberapa kali puteran gerakannya beda beda. Aku lebih suka gitu sih,” ungkap Marsha Aruan.

Selain mendapatkan berat badan yang ideal dengan rajin berolahraga Marsha Aruan juga merasa badannya jadi lebih bugar dan jarang sakit. “Pokoknya harus bisa disempetin olahraga karena aku udah ditahap kalau gak olahraga jadi lemes badannya, kadang jadi sakit karena sering olahraga,” ucap Marsha Aruan.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment