Internasional

Viral Kisah Nenek Renta Pergi Sendirian ke Rumah Sakit Setelah 9 Anaknya Tak Ada yang Jawab Telepon

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Sebuah kisah viral hari ini tentang seorang nenek yang pergi ke rumah sakit seorang diri. Nenek tersebut memutuskan pergi sendirian ke rumah sakit saat tak ada satupun dari anaknya yang mengangkat telepon darinya. Berikut kisah selengkapnya.

Kisah viral hari ini tentang seorang nenek renta di Malaysia yang pergi ke rumah sakit seorang diri. Nenek tersebut pergi seorang diri setelah melakukan panggilan telepon kepada 9 anaknya namun tak ada satupun yang menjawab. Tak bisa lagi menahan sakit nenek tersebut mengenakan sandal jepit merah miliknya untuk kemudian ke rumah sakit seorang diri di usianya yang renta.

Dilansir dari Siakap Keli, nenek tersebut telah ditinggalkan oleh kesembilan anaknya. Dia merawat dirinya sendiri bahkan saat sedang sakit. Seorang warganet lantas mengunggahnya ke Facebook dan kisah tersebut menjadi viral.

Nenek renta tersebut datang ke rumah sakit dengan baju biru dan rok merah serta sandal jepit merah. Tangannya yang tua membawa tas merah. Sesampai di rumah sakit seorang petugas kesehatan langsung membawa nenek renta tersebut untuk diperiksa.

Sayangnya tidak diketahui nenek malang tersebut sakit apa. Lantas nenek tersebut ditanya kenapa pergi ke rumah sakit seorang diri. Dia mengatakan memiliki sembilan anak, namun ketika menelpon untuk mengantarnya ke rumah sakit, tak ada satu anakpun yang menjawab panggilan teleponnya.

“Sangat menyedihkan melihat kunjungan bibi ini ke rumah sakit sendirian. Ketika ditanya, dia bilang dia punya sembilan anak tetapi ketika dia memanggil mereka (untuk bantuan), Tidak satu pun dari mereka yang mengangkat telepon.”

Sehingga dia pergi ke rumah sakit sendirian. Nenek tersebut kemudian mencoba menelepon anaknya kembali. Kali ini, beruntung panggilan teleponnya diangkat.

Namun tidak diketahui pasti apa pembicaraan nenek tersebut dengan sang anak. Warganet kemudian berharap anaknya segera datang ke rumah sakit untuk menemani sang ibu. Mereka juga berharap ibu tersebut baik baik saja dan tidak sakit serius.

"Aku kesal dan sedih melihat bibi Zahrah datang ke rumah sakit Kuala Lumpur sendirian. Ketika saya bertanya di mana anak bibi saya tidak ada di sini, dia menjawab 9 orang tapi mereka memanggil semua tidak menjawab. Saya mencoba memanggil anaknya orang ini untuk menjawab dan saya berharap anaknya akan segera datang untuk membantu ibunya.

Untuk teman teman saya dalam hal ini jika ada yang tahu bibi Zahrah tinggal bangsar tolong beri tahu saya keluarganya oke. Karna tante ini ingin pusrawi tapi dia sendiri. Aku merasa kasihan & sedih melihat bibi itu sendirian. Pas liat tante ini, heran kalo itu ibuku

Ya Allah, aku berdoa darimu untuk membuat semua urusan tante Zahrah ini & seseorang datang ke teman bibi Zahrah. Amin." Oleh Tuan Salehuddin morktarudin dilansir dari Facebook Shafikah Rahman yang diposting pada grup Kisah Rumah Tangga pada Rabu (11/9/2019) silam. Postingan Shafikah Rahman tersebut lantas dibanjiri oleh banyak komentar warganet.

Maaf la…air mata utk mak ayah aq dh kering dh…semoga d permudahkan urusan semua ibu2 & ayah2 d dunia ini.. Dear anak.. suatu saat kamu akan seperti ibumu juga.. ingat itu.. Apa kau tidak tahu bagaimana cara ibu anda seperti itu.. tanpa ibu, anda tidak akan lahir di dunia ini, anak saya..

Ya allh ibu satu bole jge ank 9 ble da besr knpe ank2 bt mak seperti samph… Pikir la hidup kau xakn berkat dn xakn senng bt mak mcm nie skli dn ko pun xakn jatuh miskin la berbakti kepda ibu yg melahirnkn… Jika anda melawan orang tua.. bahkan anak anak tidak akan peduli ketika dia tua..

Allah membayar uang tunai di dunia lagi.. Ingat apa yang kita tanam.. Itu yang kita panen.. Itu adalah apa yang kita panen.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment