Travel

Wanita Ini Pasang Eyelash Extention di Pesawat, Viral di Medsos dan Dihujat Netizen

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang perempuan yang sedang memasang eyelash extention temannya dihujat oleh netizen. Hal ini karena kedua perempuan ini memasang eyelash exentention di dalam pesawat yang diduga terbang di udara. Dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan yang duduk di lantai pesawat, sementara itu seorang temannya lagi memegang pinset dan mengoleskan bulu mata untuknya.

Foto ini pertama kali diunggah di sebuah akun Instagram yang bernama @passengershaming pda 24 Agustus 2019 yang lalu. Dalam unggahan foto tersebut tertuliskan caption "me getting cute for the weekend like" dengan tagar #eyelashextensions #fridaynight dan #spaday. Sontak foto inipun menimbulkan beragam reaksi dari netizen karena tindakan memasang eyelash extention di dalam pesawat adalah hal yang berbahaya.

Banyak penumpang tidak terkesan, menyebut tindakan yang dilakukan oleh kedua perempuan ini sangat berbahaya untuk kedua perempuan ini. Hal ini karena mereka khawatir bila terjadi turbulensi dalam pesawat, pinset yang digunakan untuk memasang eyelash extention tersebut akan melukai mata perempuan itu. Beberapa pengguna internet lainnya pun menghujat apa yang dilakukan oleh kedua orang ini.

"Bayangkan bila mereka mengalami turbulensi" tulis @albatwo. Seorang pengguna Instagram menulis: "Ini sangat berbahaya, sedikit turbulensi dan penset itu akan mengenai matamu." tulis @biggie_iggy. "Berharap mereka tidak terkena turbulensi" tulis @izzykinsrick.

Seorang pengguna internet lainnya mempertanyakan bagaimana peralatan tersebut bisa lolos oleh pihak keamanan. "Saya ingin tahu bagaiman alat itu lolos dari keamanan bandara" ungkap @mommanie21. Penumpang pesawat menghebohkan warganet karena perbuatannya yang kurang sopan terekam oleh penumpang yang lainnya.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat seorang pria yang sedang duduk di kursi pesawat dengan sengaja menaruh kedua kakinya di kantong majalah selama penerbangan. Namun, yang menjadi sorotan adalah penumpang pesawat itu melepaskan kaus kaki dan sepatunya hingga kedua kaki telanjangnya menempel di sampul majalah. Penumpang pesawat itu bahkan tidak memikirkan jika penumpang lainnya ingin membaca majalah tersebut.

Dengan kaki telanjangnya, ia menggosokkan kedua kakinya di atas tumpukan majalah. Rekaman video yang telah dilihat lebih dari 12 ribu pengguna Instagram ini sontak banjir komentar yang mengundang hujatan dari netizen.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment