Lifestyle

Zodiak Hari Ini – Zodiak yang Berteman dengan Mantan, Ada Gemini hingga Aquarius

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Bersahabat memang bisa dengan siapa saja. Termasuk dengan mantan, yang dulu pernah mengisi hari harimu. Ya, dalam sebuah hubungan, putus adalah hal wajar dan biasa terjadi.

Terlebih saat kita tidak lagi memiliki alasan untuk bertahan atau bersama, putus terkadang bisa jadi solusi. Yang banyak terjadi, orang akan memutus jalinan pertemanan dengan dia yang pernah berbagi kasih, bersamaan dengan putusnya hubungan. Jika pun tak benar bener memutus pertemanan, kita akan lebih membatasi diri saat berkomunikasi dengan mantan.

Namun, tidak dengan lima zodiak ini. Kelima zodiak ini masih begitu nyaman dan enjoy berteman dengan mantan. Siapa saja?

Gemini adalah seorang komunikator yang hebat dan doyan mengobrol, sekali pun dengan mantan. Sikap ekspresif Gemini menyulitkannya untuk tidak menjalin hubungan pertemanan dengan mantan. Malahan, Gemini bisa terus menerus menelepon, mengirim pesan, atau sekadar berbagi gosip dengan mantan.

Karena sifatnya yang doyan berbicara, meski telah berpisah, Gemini tetap bisa berteman dengan mantan. Cancer yang begitu serius dalam hal percintaan akan selalu mencari pasangan yang setia untuk dikencani. Sehingga, Cancer pun akan menemukan sosok yang begitu istimewa saat menjalin sebuah hubungan.

Kamu pun akan memiliki ikatan yang mendalam dengan dia dan hal ini tidak akan hilang setelah kamu putus. Keluarga juga menjadi alasan kenapa pemilik zodiak Cancer tetap bisa berteman dengan mantan. Sebab, mantan begitu dekat dengan keluargamu sehingga akan sangat canggung bila kalian tak lagi berteman.

Namun, jika Cancer merasa tidak nyaman untuk tetap berteman, Cancer bisa perlahan lahan menjauh dan memberikan jeda waktu dengan mantan. Setelah putus, pemilik zodiak Libra dan mantan akan memutuskan apakah akan tetap berteman atau tidak sama sekali. Tentu ada alasan di balik keputusan Libra untuk tetap berteman dengan mantan.

Rupanya, putus tidak pernah terpikirkan oleh Libra sehingga ia akan sekuat tenaga mempertahankan orang tersebut dalam hidupnya. Selain itu, Libra yang bisa berpikiran dengan adil, tidak akan membiarkan emosi mengatur perasaanmu dengan mantan. Selama keputusan untuk berpisah 'menguntungkan' satu dengan lainnya dan mantan tidak melakukan kesalahan, maka Libra tetap bisa berteman.

Sagitarius dikenal sebagai sosok yang berhati ringan dan mencari kesenangan. Sagitarius juga tidak menganggap dirinya dan hubungan terlalu serius. Dengan kejujuran dan rasa humor yang dimilikinya, Sagitarius hanya ingin mendapatkan waktu terbaik saat berkencan.

Hal inilah yang membuat Sagitarius begitu mudah berteman walau hubungan dengan pasangan telah berakhir. Selain itu, Sagitarius yang menjunjung tinggi kebebasan dan gemar bertualang sehingga sangat sulit bagi dirinya untuk terikat. Sagitarius juga orang terakhir yang akan mendengar saran konvensial agar tidak bersahabat dengan mantan.

Bagi Sagitarius, berteman dengan mantan bukanlah masalah yang besar. Aquarius dikenal sebagai seorang yang begitu menghormati ikatan yang begitu kuat dengan orang, terlebih dengan pasangan. Bagi seorang Aquarius, akan jauh lebih menyakitkan bila kehilangan teman, ketimbang pacar.

Oleh karenanya, saat Aquarius berkencan dengan sahabat dekat, ia akan menjadi sangat kacau bila harus kehilangan sang sahabat setelah putus. Selain itu, Aquarius tidak menganggap perpisahan sebagai putusnya sebuah hubungan, tetapi merupakan kesempatan bagi kalian berdua untuk memperluas wawasan dan memperbaiki diri. Meski mantan Aquarius sudah bersama orang lain, tapi hubungan pertemanan Aquarius akan selalu terjaga.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment