Berita duka datang dari dunia gulat, usai mantan pegulat WWE yang bekerja untuk AEW, Jon Huber atau biasa dikenal sebagai Luke Harper atau Brodie Lee meninggal dunia. Luke Harper yang merupakan mantan rekan tim Bray Wyatt itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang cukup muda, yakni 41 tahun. Padahal, Luke Harper saat ini tengah mendapatkan push atau mempunyai peran penting di AEW.

Meninggalnya Luke Harper tentu meninggalkan luka mensalam untuk para pecinta gulat dan keluarganya. Terlebih ia juga baru saja ulang tahun ke 41, Kamis (17/12/2020) lalu. Dilansir Bolasport.com dari Wrestlingnews, Minggu (27/12/2020), istri dari Luke Harper, Amanda Huber mengunggah berita kepergian suaminya itu di instagram pribadinya, @mandahuber.

Menurut Amanda Huber, suaminya meninggal akibat penyakit paru paru yang dideritanya. "Ia meninggal dengan dikelilingi orang orang yang mencintainya setelah berjuang keras melawan non Covid 19 terkait masalah paru paru," tulis Amanda Huber. Amanda juga mengakui bahwa dirinya saat ini merasa hancur usai ditinggal suaminya tersebut.

Apalagi Luke Harper harus meninggalkan dua anak laki lakinya yang masih kecil. "Tidak ada kata kata yang bisa menggambarkan ras acintaku kepadanya dan betapa hancurnya aku saat ini," tambah Amanda Huber. Sebelumnya, Luke Harper sudah menghilang dari tv sejak bulan Oktober lalu akibat penyakitnya tersebut.

Luke Harper juga dikenal sebagai pemimpin kelompok yang disebut Dark Order dan sempat bergulat dengan Jon Moxley untuk pay per view AEW di Double or Nothing pada bulan Mei lalu. Pertandingan terakhir Luke Harper adalah Dog Collar Match memperebutkan gelar AEW TNT. Kala itu ia melawan Cody Rhodes pada tanggal 7 Oktober 2020.

Bahkan, pertandingan tersebut mendapatkan nilai 4,5 (dari 5) oleh Wrestling Observer Newsletter. Sekaligus menjadi pertandingan dengan nilai tertinggi sepanjang karier Luke Harper.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.