Liburan musim panas semakin dekat, kini saatnya kamu dan keluarga menyiapkan rencana staycation di Hotel di Kelapa Gading. Kelapa Gading adalah satu pusat kota yang menyuguhkan banyak destinasi wisata, tidak heran tempat ini selalu ramai dikunjungi turis dari luar negeri dan pengunjung dari luar kota. 

Setelah kamu menentukan akan melakukan staycation di hotel mana, sekarang saatnya kamu dan keluarga mengetahui rekomendasi kegiatan yang harus dilakukan agar tidak bosan selama liburan di hotel. Penasaran kan apa saja rekomendasi kegiatan serunya? Untuk itu yuk simak informasinya berikut ini.

5 Rekomendasi Kegiatan Seru Saat Liburan di Kelapa Gading

Daripada kamu dan keluarga bosan saat berlibur di hotel, mending simak informasi berikut ini. Karena di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi kegiatan menarik untuk kamu dan keluarga yang sedang berlibur di Kelapa Gading.

1. Cari Spot Foto

Untuk pamer di akun media sosial, kamu bisa mencari spot foto yang instagramable di sekitar hotel murah. Biasanya hotel memiliki lingkungan dan pemandangan yang bisa kamu jadikan background untuk foto estetik loh. Penasaran? Coba saja explore sekitar hotel yang kamu kunjungi.

2. Olahraga di Taman Jogging 1 Kelapa Gading

Selain berolahraga di gym yang disediakan hotel, kamu juga bisa jogging di sekitaran Hotel di Kelapa Gading. Kamu dan keluarga bisa berkunjung ke Taman Jogging 1 Kelapa Gading yang hanya berjarak 2,3 KM dari hotel. Melewati jalan Boulevard, kamu sudah bisa menuju ke Taman ini dalam waktu 7 menit saja.

3. Main Game

Untuk mempererat kekeluargaan, kamu bisa membawa Playstation ke hotel murah yang kamu kunjungi dan main game sepuasnya bersama kerabatmu disana. Selain menggunakan Playstation, pihak hotel juga sudah menyediakan video game yang bisa kamu mainkan sepuasnya tanpa batas.

4. Kunjungi Taman Kota Terdekat 

Selain melakukan kegiatan di dalam hotel, kamu juga bisa berkunjung ke Taman Kota sekitaran hotel yang kamu inapi. Taman kota bisa menjadi pilihan berlibur yang murah dan dekat dengan hotel. Di kelapa gading sendiri ada beberapa taman kota seperti taman jogging I dan II Kelapa Gading.

5. Movie Marathon

Sambil menikmati suasana hotel, kamu dan keluarga bisa sepuasnya nonton film menggunakan televisi yang sudah disediakan oleh pihak hotel loh. Jadi, selain bermain game online kamu pun tetap bisa menikmati fasilitas lainnya untuk menonton film favorit sepuasnya. Sebelum berangkat ke hotel, pastikan kamu sudah menyiapkan list movie dan series yang akan ditonton bersama ya.

Nah itulah 5 rekomendasi kegiatan menarik yang bisa dilakukan ketika melakukan staycation di hotel backpacker. Tahukah kamu semua rekomendasi kegiatan tersebut bisa kamu lakukan di POP! Hotel Kelapa Gading. Kenapa kamu harus memilih POP! Hotels?

POP! Hotel Kelapa Gading berlokasi di tempat yang strategis yaitu di Jalan Boulevard, Kelapa Gading dan hanya beberapa langkah saja dari Mall Kelapa Gading yang menjadi pusat perbelanjaan. Memiliki 266 ruangan modern yang dipadukan dengan fasilitas lainnya membuat POP! Hotel Kelapa Gading ini sangat cocok dijadikan untuk tempat staycation bagi kamu dan keluarga.

Fasilitas POP! Hotel Kelapa Gading

Nah untuk lebih lengkapnya, yuk simak apa saja fasilitas yang disediakan oleh POP! Hotel Kelapa Gading berikut ini.

Free WiFi

Pastinya kamu dan keluarga membutuhkan WiFi gratis yang bisa digunakan sepuasnya kan? Nah POP! Hotel Kelapa Gading sangat cocok untuk kamu singgahi karena menyediakan fasilitas free WiFi ini.

Kasur King Size

Kasur dengan ukuran king size akan kamu temukan di Hotel di Kelapa Gading yang satu ini.

Pelayanan 24 Jam

POP! Hotel Kelapa Gading menyediakan pelayanan 24 jam tanpa henti. jadi kamu bisa datang kapan saja ke hotel yang satu ini karena menyediakan layanan 24 hour front desk.

Nah itulah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan saat berlibur di POP! Hotel Kelapa Gading. Apakah beberapa informasi mengenai Hotel di Kelapa Gading diatas membantumu?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.