Ruben Onsu saat ini rutin jalani perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Meski begitu, suami dari Sarwendah itu rupanya takut bila harus jalani operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya. Ia mengaku masih sayang dengan wajahnya dan tak ingin mengubahnya.

"Nggak gue takut buat begitu (operasi plastik)," ujar Ruben Onsu di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020). "Gue masih sayang sama wajah gue," terangnya. Hal paling ekstrim yang pernah dilakukan Ruben untuk wajahnya adalah dengan melakukan suntik botox.

"Gue paling mentok botox, udah gue paling mentok itu. Di sini tuh gak akan disaranin aneh aneh," ungkapnya. Di klinik tempat langganannya itu Ruben merasa nyaman karena tak disarankan melakukan operasi plastik. Ia juga bisa berbagi pada teman temannya tentang pola perawatan yang ia lakukan.

"Hebatnya perawatn gue tuh muka gue gak diapa apain. Karena kan bangak temen temen yang takut perawatan karena takut mukanya diapa apain," Niat Ruben Onsu melakukan perawatan adalah agar bisa memiliki wajah yang cerah dan segar, sehingga ia tak perlu menggunakan make up berlebihan setiap kali mengisi acara. Ruben Onsu mengungkapkan bahwa sejak dulu dirinya ingin punya wajah seperti Ari Wibowo.

Dari pengalamannya syuting dengan Ari Wibowo, Ruben tak pernah melihat Ari menggunakan make up saat akan syuting. "Gue dari dulu pengen banget kayak Ari Wibowo, dia kalo syuting gak pernah pake make up kan, ih enak yaa udah cakep gak pake make up, kapan muka gue bening kaya dia," tutur Ruben Onsu di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020). "Yaa gak akan sebening dia sih tapi minimal muka gue syuting tuh gak pake make up," lanjutnya.

Ruben mengaku dirinya kerap berkhayal bisa memiliki wajah seperti Ari Wibowo. Sehingga memutuskan untuk rutin melakukan perawatan pada wajahnya. "Dan khayal khayal doang gak masalah dong, kapan yaa muka gue bisa kayak gitu gak bedakan. Jadi kalau gue mepet syuting gausah make up an," terangnya. Kini Ruben merasa sudah memiliki wajah yang bersih dan segar, ia pun kini tak perlu menggunakan riasan wajah berlebihan tiap kali akan syuting. Meski begitu jika disandingkan dengan Ari Wibowo, Ruben masih merasa minder.

"Yaa tetep minder kalo disandingin sama Ari, dia kan bule," katanya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.