Arsya Wijaya, suami pesinetron Jane Shalimar buka suara terkait somasi terbuka dan rencana istrinya yang ingin mengajukan gugatan cerai. Arsya Wijaya membenarkan bahwa dirinya sudah mengucapkan talak sebanyak tiga kali kepada Jane Shalimar, seperti kabar yang sudah beredar selama ini. "Memang benar ucapan talak tiga kali itu dalam rentan waktu dari Juli sampai November 2020 ini," kata Arsya Wijaya dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Mengenai gugatan cerai, Arsya menegaskan menunggu berkas gugatan cerai yang rencana akan dibuat Jane dalam waktu dekat. "Silahkan saja kalau mau mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saya akan hadapi. Kita menunggu aja gugatannya," ucapnya. Namun, Arsya membela diri.

Ia menyayangkan langkah Jane yang baru mengumbar dirinya sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh suaminya. "Logikanya ketika memang saya mengeluarkan talak pada saat itu, dia harusnya keluar dong dr rumah kalau dia memikirkan bahwa secara agama nih kita sudah bukan suami istri," jelasnya. "Kok sampai kemarin awal Desember aja kita masih baik baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Arsya Wijaya meminta Jane Shalimar tak lagi melakukan pembenaran soal alasan masih bertahan tinggal serumah meski sudah tiga kali menerima talak. "Pada intinya, kalau mau gugat cerai silahkan saja jangan mencari kebenaran," ujar Arsya Wijaya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.