GoPay resmi menjadi metode pembayaran untuk layanan berlangganan Spotify Premium. Pembayaran lewat GoPay tersedia untuk berbagai tipe paket Spotify Premium. Saat ini Spotify Premium menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun.

GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan. Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan bahwa inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium.

"GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay," tutur Timothius, Senin (31/8/2020). Dengan berlangganan Spotify Premium pakai GoPay, pengguna bebas mendengarkan musik tanpa iklan dengan pilihan playlist yang tak terbatas. Pelanggan juga bisa mengunduh musik, memainkan lagu kapan pun dan di mana pun, termasuk mendengarkan secara offline saat sedang tidak terhubung ke internet.

GoPay dan Spotify memberikan penawaran menarik khusus untuk pengguna baru. Cukup dengan menghubungkan akun GoPay ke Spotify, pengguna dapat berlangganan Spotify Premium. "Pembayaran lewat GoPay dapat digunakan oleh pengguna baru maupun yang sudah berlangganan Spotify Premium," terang Timothius.

Sebelumnya, GoPay juga telah dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai aplikasi populer di Google Play Store seperti Viu, Iflix serta HBO Go dan juga pembayaran YouTube Premium.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.