Live streaming tv online AC Milan vs Atalanta Serie A Liga Italia di RCTI bisa diakses dalam berita ini. Laga AC Milan vs Atalanta Liga Italia pekan 19 akan berlangsung di San Siro, Minggu (24/1/2021) pukul 00.00 WIB live RCTI. Bergabungnya Mario Mandzukic ke AC Milan membuat posisi striker muda yang dimiliki Rossoneri terancam menit bermainnya.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan bergerak nyata pada jendela transfer musim dingin kali ini. Dua amunisi baru sukses diboyong oleh AC Milan, satu di antaranya ialah Mario Mandzukic. Bergabungnya bomber 34 tahun asal Kroasia itu diharapkan mampu menjadi deputi bagi Zlatan Ibrahimovic.

Namun seperti yang telah diprediksi sejak awal, bergabungnya mantan bomber Juventus itu membuat pergolakan di lini serang AC Milan. Sebelum bergabungnya Mandzukic, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan memiliki cukup opsi untuk meneruskan peran King Zlatan. Di antaranya ialah Rafael Leao, Daniel Maldini, dan Lorenzo Colombo.

Namun dari ketiga striker muda yang dimiliki AC Milan, dinilai masih terlalu dini untuk menjadi The Next Zlatan Ibrahimovic. Walhasil, pihak klub memilih bergerak cepat untuk menggaet striker baru, dan pilihannya jatuh pada Mario Mandzukic. Dilansir , bergabungnya sang striker baru membuat satu nama bomber muda potensial yang terancam terpinggirkan.

Nama Lorenzo Colombo menjadi striker muda Rossoneri yang kabarnya akan dilepas lewat status pinjaman. Sejauh ini striker yang tergabung dari skuat Primavera AC Milan itu mencatatkan sembilan penampilan di level senior. Di mana Colombo sejauh ini telah mengemas satu lesakan.

Ia dinilai masih membutuhkan waktu bermain dan jam terbang yang tetap untuk menambah pengalamannya untuk bisa menjad andalan lini serang AC Milan. Colombo dinilai akan kesulitan bersaing dengan nama nama seperti Ibrahimovic, Daniel Maldini, Mario Mandzukic maupun Rafael Leao. AC Milan tidak keberatan untuk melepas Colombo ke klub Serie A maupun Serie B selama itu masih berstatus pinjaman.

Layak ditunggu bagaimana masa depan Colombo, yang sebelum kedatangan Mandzukic diklaim sebagai penerus perjuangan Zlatan Ibrahimovic di lini serang Rossoneri Terlepas dari situasi tersebut, AC Milan saat ini tengah berada di jalur yang tepat dalam perburuan gelar Liga Italia. Klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu menjadi Capolista alias pemuncak klasemen sementara Liga Italia lewat koleksi 40 poin.

Zlatan Ibrahimovic cs unggul tiga angka dari Inter Milan yang duduk di tangga kedau. Layak ditunggu bagaimana dua rekrutan anyar AC Milan dalam membantu tim asal Milano itu meraih kembali gelar Liga Italia di musim ini. Sabtu (23/1/2021)

02:45 WIB Benevento vs Torino 21:00 WIB AS Roma vs Spezia Minggu (24/1/2021)

00:00 WIB AC Milan vs Atalanta 00:00 WIB Udinese vs Inter 02:45 WIB Fiorentina vs Crotone

18:30 WIB Juventus vs Bologna 21:00 WIB Genoa vs Cagliari 21:00 WIB Hellas Verona vs SSC Napoli

Senin (25/1/2021) 00:00 WIB Lazio vs Sassuolo

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.