Jika pinjaman KTA sudah ada, mau seaktif atau sesering apapun ke salon rambut bukan lagi masalah. Dana sdah selalu ada, sehingga kamu bisa bebas agendakan kapan saja ke sana dan pilih treatment apa saja yang kamu inginkan. Ganti gaya rambut setiap periode waktu yang kamu inginkan pun bisa-bisa saja.

Alat Kecantikan Rambut ala Artis Hollywood yang Kamu Butuhkan

Sebelum melangkah ke pengajuan KTA, lebih dulu kamu harus tahu apa saja yang akan dibutuhkan. Beberapa alat kecantikan bersifat wajib dimiliki, sedangkan sisanya opsional. Wajib jika kamu ingin selalu tampil dengan rambut yang on point dan sehat. 

Alat kecantikan rambut ala artis Hollywood yang akan kamu butuhkan dibagi menjadi dua, yaitu yang berwujud sebagai barang elektronik dan yang berwujud sebagai barang non elektronik. Ada alasannya mengapa kamu wajib memiliki selengkap mungkin.

Pergi ke salon terus menerus bisa jadi tak memungkinkan, bisa itu karena waktu yang kamu miliki terbatas dan tak memungkikan kesana karena jarak. Dengan adanya alat kecantikan di rumah, kamu bisa tetap rasakan kemewahan treatment salon. Rambut kamu juga harus dirawat di apapun musimnya, musim hujan maupun musim kemarau akan membutuhkan.

Alat kecantikan rambut elektronik yang umum dibutuhkan antara lain hair curler, hair dryer, dan pelurus rambut. Dari tiga jenis ini saja, ada banyak pilihannya. Dari pengering rambut, bisa dipilih pengering yang memberikan uap panas juga ada yang uap dingin. Namun ada juga yang bisa di setting memberikan dua opsi.

Juga untuk pengeriting rambut, ada pengeriting rambut yang bisa digungsikan sebagai pelurus rambut, ada juga pengeriting yang wujudnya seperti sisir untuk kemudahan dalam menggunakannya.

Sangat bervariasi namun tujuannya sama, yaitu untuk mempercantik rambut kamu. Setelah maupun sebelum menggunakan alat-alat ini kamu mungkin akan membutuhkan produk kecantikan. Parfum rambut, serum rambut, anti frizz, adalah beberapa diantaranya. Tak menutup kemungkinan dibutuhkan produk lain.

Belanja Alat Kecantikan dengan KTA 

Karena akan ada banyak alat kecantikan yang akan kamu beli, kamu juga akan membutuhkan budget yang banyak pula. Memang bisa bebas pilih alat kecantikan rambut mana saja yang akan dibeli, apakah yang elektronik maupun yang non elektronik, hanya saja kamu sudah tahu setiap produknya saling melengkapi.

Budget yang masih terbatas bukan lagi jadi masalah kalau sudah ada KTA. Sebuah pinjaman yang bisa kamu dapatkan tanpa agunan. Pinjaman KTA ini sudah difasilitaskan oleh PermataBank sehingga siapa saja, termasuk kamu, bisa mengajukan.

Dihadirkan sebagai KTA bunga rendah, sehingga kamu bisa tetap hemat. Tak akan berhadapan dengan bunga mencekik sehingga kalaupun bukan untuk beli alat kecantikan pun tetap jadi solusi.

Keuntungan yang ditawarkan ada banyak, ulasan selanjutnya akan membahas satu per satu. Namun yang pasti, pinjaman KTA dari PermataBank ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang harus penuhi kebutuhan bergaya, konsumtif, liburan, atau lainnya.

Keuntungan Ajukan PermataKTA

Alasan mengapa kamu harus ajukan pinjaman di PermataKTA adalah banyaknya keuntungan yang diberikan. Banyak keuntungan yang diberikan bersamaan sehingga kamu bakal nyaman dan bisa lebih hemat meskipun sedangkan pendanaan. Apa saja keuntungannya ada di daftar berikut.

  1.   Cicilan Tetap

Tetap cicilannya, sehingga kamu tidak akan menerima tagihan dengan nominal yang berbeda pada pinjaman yang sama. Nominalnya akan sama dari pertama sampai selesai.

  1.   Bunga Ringan

Besaran bunga KTA bunga rendah ini bersifat kompetitif, kamu bisa lebih hemat.

  1.   Dana Sesuai Kebutuhan

Berapa saja dana yang kamu butuhkan, bisa-bisa saja diajukan dalam pendanaan ini. Sebab melalui layanan ini PermataBank akan berikan kamu pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai dengan Rp300 juta.

  1.   Pengajuan Mudah

Mudah pengajuannya karena kamu hanya butuh ponsel dan akses internet saja. Pengajuan dilakukan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X yang dapat di download di google play store dan app store di smartphone kamu. Jadi kamu bisa leluasa melakukan pengajuan di mana saja dan kapan saja. 

  1.   Syarat Mudah

Sangat mudah karena kamu hanya butuh e-KTP untuk bisa melakukan pengajuan. Ditambah dengan syarat NPWP jika nominal yang diajukan lebih dari Rp50 juta.

  1.   Jangka Waktu Fleksibel

Karna jangka waktunya fleksibel, kamu bisa pilih tenor untuk bayar tagihan sesuai dengan pilihanmu. 

  1.   Administrasi Mudah

Mudah administrasinya sehingga proses pengajuan dan lainnya juga cepat.

  1.   Pembayaran Autodebet

Bisa pembayaran dengan cara autodebet, sehingga kamu tidak akan lupa bayar tagihan.

Pinjaman KTA dari PermataBank terbukti bisa dijadikan solusi bukan? Solutif untuk kamu yang harus aktif pergi ke salon rambut untuk memastikan gaya rambut selalu on point dan sehat. Saatnya amu coba ajukan pinjaman ini sekarang!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.