Kamu yang suatu saat nanti harus sering beli-beli pakai uang dollar harus punya rencana finansial dan permudah urusanmu dengan tabungan dollar. Sebab dengan punya tabungan ini, sama saja setiap kali uang yang kamu setorkan atau kamu masukkan ke dalamnya, auto berubah menjadi uang dollar. Dengan begitu, kamu tak perlu ribet menukar-nukarnya atau mencari tempat yang jual.

Miliki Tabungan Dollar Segera

Tabungan dollar bisa jadi apa yang kamu cari-cari selama ini, namun bisa juga jadi apa yang selama ini tak sempat terpikirkan. Fungsi utamanya memang untuk menyimpan uang dalam valuta asing, yaitu dolar Amerika. Namun jika kamu pilih bank yang tepat, kamu bisa-bisa saja memilih mata uang asing lainnya untuk disimpan.

Kebutuhan akan beli pakai uang dollar bisa karena apa saja. Sebagai hadiah untuk momen spesial, digunakan untuk transaksi online karena kamu belanja di luar negeri, bisa juga untuk kebutuhan lainnya. Harus ada yang dipersiapkan jika memang kamu membutuhkannya.

Kamu pasti juga menyadari sering berubahnya kurs mata uang asing, konversi antara rupiah dengan dolar Amerika selalu berubah. Bisa anjlok, bisa rupiah yang melemah, bisa juga sebaliknya. Pernahkah kamu punya ide untuk berinvestasi di mata uang asing?

Jika kamu punya tabungan valuta asing, maka hal tersebut sudah mungkin untuk dilakukan. Sudah mungkin untuk difokuskan jika benar kamu butuh produk investasi. Namun kembali lagi ke tujuan utamanya, tabungan ini akan membantu kamu bisa beli sesuatu pakai uang dollar dengan mudah dan praktis.

Aplikasi dari digibank by DBS telah menawarkan rekening valutas asing untuk Anda miliki saat ini juga. Ditawarkannya fasilitas dalam bentuk aplikasi, supaya kamu bisa segera memiliki dan bisa menggunakannya dengan mudah kedepannya. Kamu tak akan ribet, malahan akan ada banyak keuntungannya.

Keuntungan yang mungkin tak kamu duga sebelumnya. Bagaimana tidak, salah satu keuntungannya saja kamu bisa buka rekening valuta asing tanpa biaya tambahan. Akan cocok untuk kamu yang suka irit daripada harus bayar-bayar extra charge.

Apa yang diberikan digibank by DBS adalah solusi. Solusi untuk kamu yang kedepannya ingin beli-beli barang dengan uang dollar, tanpa harus kemana-mana karena fasilitasnya berwujud aplikasi. Juga untuk kamu yang ingin simpan uang dalam mata uang asing lainnya.

Dengan Aplikasi digibank by DBS, Kamu Jadi Lebih Untung

Di sini banyak untungnya, bukan sekedar rekening valas juga. Semua yang ada di bawah ini akan kamu dapatkan langsung setelah punya tabungan atau rekening.

–       Pilihan 10 Mata Uang Asing

Ada 10 pilihan mata uang asing untuk disimpan di Aplikasi digibank by DBS. 10 pilihan mata uang asing tersebut antara lain CAD, CHF, JPY, HKD, NZD, USD, SGD, AUD, EUR, dan GBP.

–       Gratis Biaya Rekening dan Konversi

Konversi dan pembuatan rekening baru tidak butuh biaya. Semakin hemat saja meski yang digunakan adalah tabungan dalam valuta asing.

–       Bunga dan Nilai Tukar yang Kompetitif

Akan diberlakukan nilai tukar dan bunga yang kompetitif. Dengan begitu, apapun tujuan kamu punya rekening valas, kamu bisa tetap hemat.

–       Bisa Diakses 24/7 Tanpa Perlu Ke Cabang

Saat memiliki tabungan valuta asing nanti, kamu tak perlu lagi harus ke cabang atau kemana saja. Semuanya bisa kau dapatkan seketika di aplikasi sebagai rekeningmu nanti. Aplikasi ini bisa diakses penuh selama 24 jam dalam 7 hari. 

Mau Coba Prosedur Mudah Ini? Lakukan 4 Step Berikut

Siapa sangka, kamu cuma butuh 4 step sederhana kalau kamu mau memiliki tabungan dollar. Simple dan praktis, inilah langkah-langkah yang bisa dilakukan dengan hanya menggunakan smartphone:

  1. Klik Rekening Valas  pada bagian Quick Link
  2. Customer akan mendapatkan screen tentang MCA benefit information
  3. Penuhi syarat dan ketentuan
  4. Setelah Setuju pada screen sebelumnya. Nasabah akan menerima screen bahwa Account MCA berhasil di aktifkan. Selanjutnya nasabah dapat klik Mulai! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Kemudahan melakukan prosedur tersebut memang sangat istimewa. Karenanya, jangan ragu untuk memanfaatkan layanan Aplikasi digibank by DBS sekarang juga.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.