Lansia berusia 70 tahun menuangkan asam borat kopi suaminya, untuk memberikan pria itu pelajaran. Melansir Oddity Central, RobertBaron dari Queens, New York, pertama kali menyadari keanehan dalam masakan istrinya pada September 2020 lalu. Dia juga mulai merasa mual setelah makan. Bahkan pada beberapa kesempatan dia menjadi sangat lelah sehingga dia tidur selama 15 jam setiap kali.

Robert pun mulai curiga, lalu memasang kamera pengintai kecil di dapur. Pemasangan kamera itu tanpa memberi tahu istrinya Suncha Tinevra yang sudah 11 tahun dinikahi. Dari sana barulah dia sadar bahwa sang istri sedang mencampur kopinya dengan bahan kimia yang digunakan untuk membunuh kecoak.

Minggu lalu, saat memeriksa kamera, Baron melihat istrinya menuangkan semacam bubuk ke dalam kopinya. Setelah melihat rekaman itu, Baron berjalan ke kantor polisi dan melaporkan istrinya ke polisi. Tinevra ditangkap segera setelah itu, dan teko kopi serta kopi dari rumah pasangan itu disita untuk diuji.

Tinevra mengakui perbuatannya, dan menyebut itu bukan pertama kali dia lakukan. "Saya telah melakukan ini dua atau tiga kali, saya tidak ingat kapan, tepat ketika saya sedang marah," kata Suncha Tinevra kepada polisi. "Aku hanya ingin memberinya pelajaran."

Wanita berusia 70 tahun itu dibebaskan Jumat lalu tanpa jaminan, tetapi harus mengikuti aturan. Asam borat merupakan bubuk putih yang banyak digunakan di berbagai bidang. Kadang kadang digunakan sebagai antiseptik untuk mengobati luka bakar atau luka ringan, tetapi juga sebagai insektisida terhadap kecoak, semut, dan serangga lainnya.

Menurut pernyataan tertulis dari kasus yang serupa dengan yang disajikan di atas, satu sendok makan asamborat cukup untuk membunuh seorang pria seberat 150 pon.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.