Berikut live streaming TV Online MotoGP 2020 yang akan ditayangkan TRANS 7. Seri kesepuluh MotoGP 2020 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020) malam. Pelaksanaan race MotoGP Aragon 2020 sedianya ditayangkan oleh TRANS 7 selaku pemegang hak siar mulai pukul 18.00 WIB.

Link live streaming MotoGP Aragon tersedia di akhir artikel Dalam race MotoGP Aragon 2020, pabrikan Yamaha berhasil mendominasi pada posisi grid depan. Fabio Quartararo mencetak waktu lap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Sabtu (17/10/2020).

Kecelakaan pada latihan bebas ketiga tak menghalangi Fabio Quartararo untuk menjadi momok rival rivalnya saat kualifikasi. Quartararo merebut posisi start terdepan setelah menorehkan waktu lap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon yaitu 1 menit 47,076 detik. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Cal Cruthclow (LCR Honda) akan menemani Quartararo di baris start terdepan setelah menempati posisi kedua dan ketiga.

Memulai balapan di urutan kedua, Maverick Vinales pun menyambutnya dengan optimis tinggi. Menurut Maverick Vinales, posisinya di urutan kedua saat start dapat membuatnya lebih baik dan positif. "Ini sangat positif. Saya ingin membuat ritme balapan yang baik karena tahun lalu kami sangat menderita pada paruh kedua balapan," kata Vinales dikutip dari Kompas.com.

"Tahun ini kami lebih baik pada 10 lap terakhir, tapi tetap butuh tenaga esktra untuk bersaing dengan yang lain," tegas rider berkebangsaan Spanyol tersebut. Meskipun diuntungkan memulai balapan dari posisi grid depan, Vinales mengaku akan tetap waspada. Kewaspadaan yang dimaksud terutama dalam melintasi tikungan pertama di sirkuit Aragon 2020.

"Kami akan berusaha memulai balapan dengan mulus, terutama untuk tidak membuat kesalahan di tikungan pertama," ucap Vinales. "Saya bersaing di Kejuaraan, jadi saya harus mengejarnya," imbuhnya. "Saya merasa percaya diri dan kami memiliki peluang yang bagus," kata Vinales menegaskan.

Pembalap asal Spanyol tersebt kini berada di peringkat papan klasemen sementara MotoGP 2020 dengan koleksi 96 poin. Ia berjarak 19 angka dari Fabio Quartararo yang bertengger di puncak klasemen. 1. Fabio Quartararo (Petronas SRT) 2. Maverick Vinales (Monster Yamaha) 3. Cal Crutchlow (LCR Honda) 4. Franco Morbidelli (Petronas SRT) 5. Jack Miller (Pramac Racing) 6. Joan Mir (Suzuki Ecstar) 7. Takaaki Nakagami (LCR Honda) 8. Danilo Petrucci (Ducati) 9. Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) 10. Alex Rins (Suzuki Ecstar) 11. Alex Marquez (Repsol Honda) 12. Pol Espargaro (Red Bull KTM)

Tidak Lolos dari Kualifikasi 1 13. Andrea Dovizioso (Ducati) 14. Brad Binder (Red Bull KTM) 15. Iker Lecuona (KTM Tech3) 16. Johann Zarco (Avintia Racing) 17. Francesco Bagnaia (Prama Racing) 18. Miguel Oliveira (KTM Tech3) 19. Bradley Smith (Aprilia Gresini) 20. Tito Rabat (Avintia Racing) 21. Stefan Bradl (Repsol Honda) Race, 17.00 WIB Race, 18.20 WIB

Race 20.00 WIB

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.