Boleh jadi saat ini kamu adalah seorang entrepreneur muda yang sukses di dunia fashion, namun sesekali kamu harus pertimbangkan deposito online. Sebuah investasi tetap akan dibutuhkan siapapun, tak memandang sesukses apapun dan profesi apapun. Kamu harus kenal lebih banyak tentang deposito dan apa alasannya.

Mengenal Deposito Online

Investasi deposito saat ini dinilai sebagai produk investasi yang relate dengan anak muda. Terutama entrepreneur muda seperti kamu, kamu butuh investasi yang mendukung kesibukkan atau rutinitas padat kamu.

Harus menjadwalkan waktu dengan investor, harus punya waktu untuk rapat bersama karyawan kamu, harus punya waktu untuk design product, dan banyak hal lainnya yang harus dilakukan supaya kualitas produk yang kamu jual bisa terkontrol.

Di dunia fashion apalagi, jangan sampai karena kelalaian kamu sebagai entrepreneur, usaha kamu tidak bisa bersaing. Terlebih, usaha di bidang fashion memang usahanya ketat. Harus benar-benar kontrol dari ‘majikannya’ lah yang diberikan.

Supaya bisnis di bidang fashion kamu terus bisa bersaing dan semakin bisa berkembang, kamu membutuhkan investasi yang praktis. Jangan sampai kamu terlalu sibuk dengan urusan bisnis kamu sehingga menomorduakan keuangan kamu sendiri.

Keuangan yang sehat adalah keuangan yang dipisahkan antara kebutuhan usaha dengan kebutuhan pribadi. Coba pertimbangkan investasi deposito untuk memulainya. Sejauh ini, apa yang kamu tahu tentang deposito?

Jika selama ini kamu kurang update soal investasi, sekarang ini harus kamu ketahui bahwa sudah ada yang namanya deposito online. Itu baru satu, yang kedua adalah investasi ini bisa berikan bunga deposito yang lumayan besar dan akan tetap aman terkendali.

Bukan investasi bodong, ada pihak yang bisa menjamin deposito milikmu nanti aman. Yang ketiga adalah bahwa kamu tetap bisa fokus di usaha fashion kamu, sebab sekarang ini yang namanya deposito bukan lagi investasi yang butuh banyak perhatian.

Sederhana, kamu hanya perlu memiliki deposito, dan menunggu sampai tenor habis, barulah didapat bunga deposito.

Deposito yang dijalankan secara online memang terkesan sangat menarik. Kamu mungkin sudah membayangkan, tak perlu harus kemana-mana untuk bisa memulainya karena kamu sudah memiliki banyak kesibukan. Memang benar, dan kamu harus tahu di mana bisa mendapatkannya.

digibank by DBS lah yang akan berikan kamu investasi ini. Disediakan aplikasi supaya kamu bisa punya deposito yang sifatnya online. Ada banyak lho keuntungannya, cari tau dulu deh.

Mengapa Kamu Butuh digibank by DBS Untuk Deposito Online?

Deposito sebagai bentuk investasi akan jauh menguntungkan jika kamu pakai Aplikasi digibank by DBS. Untungnya bukan hanya soal nominal saja, melainkan banyak kenyamanan dan kepuasan yang akan lebih terjamin. Apa saja sih?

–       Deposito Melalui Aplikasi Dengan Akses 24/7

Semua dilakukan dan diakses pakai aplikasi, Aplikasi digibank by DBS bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Penuh selama 24 jam dalam 7 hari siap melayani kamu.

–       Bunga Hingga 4,5% Per Tahun

Keuntungannya tak tanggung-tanggung, mencapai 4,5% per tahunnya! Investasi aman namun bisa berikan keuntungan yang lumayan lho.

–       Deposito Mulai 1 Juta

Bisa dimulai sekarang juga, sebab di sini kamu hanya perlu 1 juta rupiah untuk bisa mulai deposito.

–       Tenor Mulai Dari 1 Bulan

Saatnya punya investasi yang bisa berikan untung cepat-cepatan, di digibank by DBS kamu bebas pilih tenor seberapa lama investasi berikan untung. Termasuk untuk investasi deposito ini, tenor paling cepat hanya 1 bulan saja.

Ikuti Step By Stepnya yang Super Mudah

Setelah mengetahui pentingnya deposito untuk kamu yang sedang berbisnis, maka ikuti prosedur mudah berikut agar kamu dapat segera memulai tabungan jangka panjangmu:

  1. Login aplikasi digibank
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS 

Karena langkah-langkah di atas sangat mudah, maka ayo segera maksimalkan tabungan jangka panjang pertamamu dengan deposito bersama Aplikasi digibank by DBS. 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.