Anak-anak biasanya masih mempunyai daya tahan tubuh atau imunitas yang belum sebaik orang dewasa. Sehingga hal tersebut bisa membuat anak-anak lebih mudah terkena penyakit yang disebabkan oleh virus ataupun bakteri. Salah satu penyakit yang bisa diderita oleh anak-anak adalah diare yang merupakan gangguan pencernaan yang membuat feses keluar encer dan bisa Buang Air Besar (BAB) dengan intensitas yang sering.

 

Untuk membantu mengatasi masalah diare yang dialami oleh anak bisa menggunakan obat diar yang ada di pasaran. Termasuk juga Entrostop yang merupakan obat yang menyediakan dua pilihan yaitu Entrostop tablet dan Entrostop Herbal anak. Produk tersebut bisa dikonsumsi untuk anak mulai dari usia 6 tahun dan jangan berikan untuk anak di bawah 5 tahun.

 

Untuk mendapatkan manfaat yang diberikan Entrostop bagi anak yang mengalami diare tersebut bisa dengan mudah menemukannya di Diarepedia. Tempat ini merupakan website yang menyediakan berbagai manfaat yang bisa didapatkan mengenai diare. Selain itu website ini juga memberikan informasi lengkap mengenai manfaat dari produk Entrostop. Termasuk juga Diarepedia mengulas manfaat Entrostop Herbal untuk anak. Dimana produk Entrostop Herbal anak mempunyai kandungan bahan herbal yang memberikan manfaat seperti berikut ini:

 

1. Daun jambu biji

Bahan alami pertama yang dipunyai oleh Entrostop Herbal anak adalah daun jambu biji. Manfaat utama dari bahan alami ini adalah dapat menghentikan diare yang dialami anak. Apabila memilih Entrostop herbal anak juga akan tersedia dalam rasa jambu biji yang disukai oleh anak. Daun jambu biji dapat untuk mengurangi frekuensi buang air besar yang sering selama diare. Sehingga hal tersebut juga yang akan menyebabkan kehilangan banyak cairan dan mengalami dehidrasi. Apabila diare dengan frekuensi BAB yang tinggi juga bisa menyebabkan badan menjadi lemas.

 

2. Jahe

Dan bahan alami selanjutnya adalah jahe. Bahan ini mempunyai manfaat untuk menghangatkan badan dan bisa membuat perut merasa lebih nyaman. Jahe dapat untuk mencegah menggigil karena mengalami infeksi saat diare. Selain itu kandungan jahe juga akan mengendalikan rasa mual yang dirasakan saat diare. Terakhir jahe mempunyai manfaat untuk mengubah kekejangan otot yang terjadi di saluran pencernaan yang akan dapat membantu untuk melancarkan pencernaan saat diare.

 

3. Daun teh

Entrostop herbal anak juga mempunyai kandungan daun teh yang mempunyai manfaat utama untuk membuang racun. Teh merupakan bahan alami yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk dapat untuk mengatasi diare ringan yang bisa dialami oleh anak. Teh pahit mempunyai kandungan zat tanin yang dapat bermanfaat manfaat efek astringen untuk mengurangi kandungan air pada feses. Sehingga hal tersebut akan dapat menurunkan frekuensi buang air besar. Daun teh juga mempunyai kandungan tanin yang bermanfaat untuk mencegah penyakit. Hal tersebut karena kandungan tersebut memberikan manfaat anti inflamasi dan antimikroba, sehingga dapat membuang racun dan menjaga kesehatan.

 

4. Kunyit

Bahan herbal terakhir yang ada pada Entrostop herbal anak adalah kunyit. Kandungan ini mempunyai manfaat untuk menghentikan mulas yang dirasakan saat diare. Kunyit dapat membantu mengatasi gejala diare seperti sindrom iritasi usus dan kolitis ulseratif. Kunyit juga dapat bermanfaat untuk menyeimbangkan kadar cairan dalam tubuh dan meringankan diare yang disebabkan oleh bakteri salmonela. Sehingga bahan ini sangat efektif untuk mengatasi diare yang bisa menggunakan manfaat dari Entrostop herbal anak.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.