Saat ini semakin banyak brand pakaian dalam yang menghadirkan bra dengan berbagai model sehingga membuat para wanita lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhannya. Namun ini juga membuat para wanita harus semakin selejtif dalam memilih bra. Kualitas bahan adalah hal pertama yang harus dipertimbangakan dalam pemilihan bra agar nyaman selama digunakan.

Para wanita pasti percaya bahawa kenyamanan pakaian dalam akan sangat berpengaruh pada mood dan aktivitas sehari hari, karena penggunaan pakaian dalam tidak hanya untuk satu atau dua jam. Karenanya mari kita kenali terlebih dulu bahan bra yang nyaman dan aman untuk kesehatan.

  • Katun

Bra jenis ini memiliki keunggulan dalam hal perawatan karena mudah dicuci dan terasa lebih lembut di kulit dibanding jenis bra yang lain. Namun kekurangan bra ini ada dalam tampilannya. Bra jenis ini bergantung pada tali yang lebar sehingga membuat estetika tampilan bra jadi berkurang.

  • Cotton blend

Bahan bra yang satu ini baik untuk kesehatan dan dapat menyangga payudara dengan lebih baik dibanding dengan bahan katun.

  • Sintetis

Keunggulan bra jenis ini adalah kemampuannya menyerap keringat dengan baik sehingga area payidara tidak mudah berjamur dan tetap kering. Agar lebih aman digunakan sehari hari, hindari bahan 100% sintetis, pilihlah bahan campuran sintetis, katun, spandex.

 

Seiring dengan perkembangan jaman, ada banyak jenis bra yang dibuat oleh produsen pakaian dalam. Untuk jenis bra yang banyak dilirik wanita modern saat ini adalah bra tanpa kawat karena  beberapa  manfaat yang bisa dirasakan para wanita antara lain :

  1. Memberikan rasa nyaman dan fleksibel saat digunakan
  2. Membuat aliran darah di sekitar payudara lebih lancar
  3. Dapat mencegah adanya benjolan di sekitar payudara yang diakibatkan oleh penumpukan cairan getah bening
  4. Menjadikan tampilan payudara lebih natural
  5. Lebih mudah dalam perawatan dan awet.

 

Selain memilih material bahan bra , para wanita juga wajib mengetahui merk bra apa saja yang memang berkualitas baik. Hal ini terntunya bermanfaat agar Anda dapat merasa nyaman saat menggunakannya seharian sekaligus dapat tetap menjaga bentuk payudara anda. Berikut rekomendasi merk bra dengan kualitas baik dan nyaman untuk digunakan.

  • Sorex

Sorex memiliki banyak tipe bra tanpa kawat yang nyaman dipakai seharian. Desainnya yang cantik dapat anda pilih untuk menunjang penampilan dan menjaga kesehatan payudara anda

 

  • Sorella

Sorella juga memiliki banyak tipe yang dirancang tanpa kawat. Terbuat dari bahan meryl  yang lembut dan dapat melekat dengan baik tanpa menimbulkan bekas di kulit.

Sesuai namanya Young Heart banyak mengeluarkan produk dengan desain desain menggemaskan yang diperuntukkan bagi remaja hingga wanita muda. Bra tanpa kawat dari Young Heart ini juga kerap memberikan tambahan renda atau lace sehingga makin memberika kesan girly bagi penggunanya

  • Pierre Cardin Lingerie

Pierre Cardin Lingerie yang dikenal sebagai salah satu merk bra berkelas kerap menghadirkan bra tanpa kawat dengan desain mewah. Terbuat dari bahan 94 persen nylon, dan 6 persen spandex membuat bra ini mampu menopang payudara tanpa memberikan tekanan berlebih.

  • Tulip intimate

Brand pakaian dalam satu ini sudah banyak beredar di indonesia. Produk nya menggunakan bahan yang nyaman dan aman untuk kesehatan sehjngga dapat menopang payudara dengan maksimum. Desainnya yang bervariasi membuat anda bisa dengan mudah menyesuaikan dengan kebutuhan dan prefrensi.

  • Mooimum

Brand yang dikhususkan bagi ibu hamil dan menysui ini banyak menyediakan bra dengan cup ukuran besar . Dibuat dari bahan pilihan sehingga memberikan rasa nyaman bagi pemakainya. Bukaan pada bra menyusuinya juga selalu dibuat praktis yang bisa dibuka dengan satu tangan dan anti sesak.

  • Wacoal

Brand bra tanpa kawat yang dibuat dengan material berkualitas sehingga membuat bra tahan lama, tidak mudah melar, dan antibakteri. Hingga saat ini wacoal terus mengembangkan produk produknya sejalan dengan tag line mereka “kecantikan,kesehatan, dan kenyamanan”

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.